Beranda LEBAK Wabup Lebak Buka Perlombaan HUT RI Antar SKPD

Wabup Lebak Buka Perlombaan HUT RI Antar SKPD

50
0
BERBAGI
BERITA BANTEN- Pembukaan berbagai perlombaan tingkat Sekretariat Dearah (Setda) dan tingkat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Lebak, Rabu (8/8) tanpa dihadiri Bupati Lebak. Acara yang digelar dihalaman Setda Lebak serta dihadiri para pejabat eselon dua tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi. Sedangkan jenis lomba yang langsung dipermainkan usai dibuka oleh wakil bupati serta diikuti oleh para aparatur sipil negara tersebut yaitu balap karung, balap bakiak, futsal, joged jeruk, tarik tambang serta tenis meja.
Wakil Bupati Ade Sumardi usai membuka acara perlombaan Agustusan mengatakan, ketidakhadiran Bupati Iti Ocktavia Jayabaya dalam pembukaan perlombaan dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun ini, dikarenakan sedang dalam kondisi tidak sehat.
“Ibu Bupati titip pesan, agar acaranya tetap berjalan meriah meski tidak bisa dihadirinya,” ujar Ade Sumardi.
Ditambahkanya, kegiatan yang biasanya dibuka sekaligus diikuti Bupati Iti Ocktavia Jayabaya setiap satu tahun sekali digelar ini, tidak hanya bertujuan untuk memperingati kemerdekaan RI, tetapi bertujuan pula untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat akibat menghadapi pekerjaan setiap hari.
“Semua lomba yang digelar bersifat hiburan bagi ASN yang selama ini melaksanakan tugas dikantornya masing-masing,” katanya.
Ketua Panitia Kegiatan HUT RI tingkat Setda Lebak, Asep Raedi menambahkan bila pihaknya sangat berharap Bupati Iti Ocktavia Jayabaya bisa hadir membuka sekaligus mengikuti perlombaannya. Namun karena sedang tidak sehat, maka acara kegiatan HUT RI tingkat Setda Lebak tetap berjalan.
“Kami bersyukur pada acara perlombaan yang diikuti ASN sangat menarik dan meriah,” kata Asep Raedi. IBM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here