Beranda LEBAK Surati DPP, Badak Banten DPD Lebak Minta DPP Tegas Terkait Fakumnya DPW...

Surati DPP, Badak Banten DPD Lebak Minta DPP Tegas Terkait Fakumnya DPW Provinsi Banten

184
0
BERBAGI

BERITA BANTEN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kabupaten Lebak layangkan surat mosi tidak percaya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badak Banten tentang fakumnya organisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badak Banten Profinsi Banten.

Dikatakan ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak, Ely Syahroni, dengan fakumnya DPW di Banten, maka akan berpengaruh besar kepada DPD yang ada di wilayah Banten.

“Jelas ini akan berpengaruh, bukan hanya untuk jajaran pengurus DPD saja, tapi juga akan berpengaruh besar terhadap pengurus tingkat yang paling bawah,”katanya dengan nada gamblang, Senin (6/8).

Oleh karena itu, kami sangat tidak percaya lagi dengan DPW Badak Banten dalam menjalankan roda organisasi di wilayah Provinsi Banten, dan kami meminta agar DPP Badak Banten untuk segera mengambil langkah.

“Kami meminta agar DPP Badak Banten untuk segera menon-aktifkan Saudara Firdaus Gozali dari jabatannya sebagai ketua DPW Badak Banten wilayah Provinsi Banten, dan kami juga meminta agar Dewan Pimpinan Pusat Badak Banten segera menunjuk Plt Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten sesuai dengan AD/ART agar roda organisasi Badak Banten terus berjalan, serta kami juga meminta agar Dewan Pimpinan Pusat Badak Banten untuk segera memerintahkan kepada Plt ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten untuk segera melasanakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa Badak Banten Provinsi Banten,” harap Ely.

Lebih lanjut dikatakan Ely, gerakan moai tidak percaya ini juga didukung oleh 6 DPD Badak Banten yang ada di Provinsi Banten.

“Mosi tidak percaya ini juga mendapat dukungan dari 6 DPD, terkecuali DPD kota dan kabupaten Serang,” pungkasnya. IBM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here