Beranda Banten Ribuan Warga Banten Padati Kediaman JB,  Ada Apa? 

Ribuan Warga Banten Padati Kediaman JB,  Ada Apa? 

156
0
BERBAGI
BERITA BANTEN– Ribuan warga Banten nampak memadati kediaman H Mulyadi Jayabaya di KM 7 Warunggunung,  Kabupaten Lebak, Sabtu (11/8/2018).  Kehadiran warga di rumah mantan Bupati Lebak 2 periode tersebut dalam rangka menghadiri acara dzikir dan doa Jokowi 2 periode bersama keluarga besar H Mulyadi Jayabaya.
Tampak hadir dalam acara tersebut,  ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta,  anggota DPR RI M Hasbi Jayabaya,  ketua Gapensi Kabupaten Lebak M. Nabil Jayabaya, H Agus R Wisas pengusaha muda Banten asal Lebak.
Ribuan warga yang notabene para kyai dan alim ulama itu dengan khidmat mengikuti dzikir dan doa.
KH Pupu Mahpudin, pada saat membacakan deklarasi Jokowi 2 periode dihadapan ribuan warga mengaku,  seluruh ulama santri,  kaum cerdik cendekiawan akan mendukung agar pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin bisa menang dan terpilih dalam ajang Pilpres 2019.
“Kami atas nama masyarakat yang terdiri dari kiyai,  santri dan alim ulama  menyatakan dukungan kepada bapak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” tukas KH Pupu.
Sementara itu,  H Mulyadi Jayabaya dalam sambutannya mengatakan,  ia dan keluarga besarnya sangat bersyukur karena pada hari ini bisa berkumpul bersama dengan masyarakat Banten dalam rangka bersama sama melakukan dzikir dan doa.
Kata dia,  hari ini ia menerima dukungan dari ribuan kyai dan santri untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan Pilpres 2019.
“Saya sangat bersyukur hari ini dapat berkumpul bersama-sama dengan masyarakat dalam rangka deklarasi Jokowi 2 periode.  Apalagi Cawapres nya KH Ma’ruf Amin yang notabene adalah orang Banten,” kata JB. Akew

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here