Beranda LEBAK H Pepep Faisaludin,  Politisi Senior Nyaleg dari Partai Berkarya. 

H Pepep Faisaludin,  Politisi Senior Nyaleg dari Partai Berkarya. 

379
0
BERBAGI

 

Berita Banten- Siapa yang tak kenal dengan H Pepep Faisaludin,  politisi senior asal kabupaten Lebak.  Pengalamannya di dunia politik sudah tidak terbantahkan lagi.

Lantas,  apa aktifitas mantan ketua DPRD Lebak tersebut saat ini.  Kepada wartawan,  laki laki murah senyum ini mengaku kerap sibuk dengan kegiatannya di bidang usaha.  Namun diluar itu,  darah politis yang mengalir kental dalam darahnya masih tetap ada  bahkan ia kini terdaftar sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Berkarya.

“Saya kini agak fokus kebidang usaha.  Sekaligus sekarang persiapan mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Banten dapil Lebak dari partai Berkarya, “kata Haji Pepep,  ketika ditemui wartawan dipendopo Kabupaten Lebak,  Kamis 16 Agustus 2018.

Dengan pencalonannya tersebut,  Pepep mengaku optimis,  jika dapat duduk di lembaga wakil rakyat.  Untuk itu,  ia meminta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Lebak,  agar niatannya mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif dapat berjalan dengan lancar.

“Tentu saja saya minta doa dan dukungan dari masyarakat Lebak. Agar apa yang saya niatkan dapat berjalan dengan baik, “kata Pepep lagi.

Sandi,  salah seorang warga Kecamatan Cibadak mengaku mendukung jika H Pepep Faisaludin mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif.  Lantaran,  pengalaman sebagai politisi sangat mumpuni. Sapulete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here