Beranda LEBAK DPD PKS Lebak Salurkan Daging Qurban ke 28 Kecamatan

DPD PKS Lebak Salurkan Daging Qurban ke 28 Kecamatan

245
0
BERBAGI

BERITA BANTEN- DPD PKS Kabupaten Lebak memotong 10 ekor sapi dan satu Kerbau pada momen hari raya Idul Adha, Kamis (23/8/2018).

Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi mengatakan kurban yang dilakukan rutin setiap tahun ini bertujuan untuk memupuk rasa sosial sekaligus mengetuk masyarakat agar mau meneladani Nabi Ibrahim dan Ismail.

“Kita ingin rasa sosial masyarakat juga meningkat secara bersamaan,” kata Dian kepada wartawan.

Menurutnya, Kurban di tahun 2018 ini merupakan hasil dari donatur dan kader PKS Kabupaten Lebak untuk kembali didistribusikan keseluruh masyarakat di Kabupaten Lebak.

“Dipotong nya ada yang di Kalanganyar, Rangkasbitung dan Cikulur, namun untuk distribusi ke seluruh kecamatan di Kabupaten Lebak,” katanya.

Dian berharap dengan adanya kurban ini mampu meningkatkan ketakwaan juga menumbuhkan rasa kemanusiaan di masing-masing masyarakat.

“Yang terpenting saling peduli dan terus percaya pada Allah SWT,”ucapnya.

Sementara Sanuji Pentamarta Wakil ketua DPW Provinsi Banten mengatakan momen kurban harus bisa dijadikan pelajaran oleh masyarakat agar menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian antar sesama.

“Masyarakat harus bisa meningkatkan rasa sosial, jangan ragu untuk berkurban. Allah memiliki segala yang tak kita miliki,” ujarnya. Akew

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here