Beranda Advetorial Curug Leuwi Sangiang, Destinasi Wisata Alam Yang Tersembunyi

Curug Leuwi Sangiang, Destinasi Wisata Alam Yang Tersembunyi

287
0
BERBAGI

 

BERITA BANTEN- Kabupaten Lebak merupakan kabupaten terluas yang ada di wilayah Provinsi Banten. Dengan luasnya wilayah yang ada di Kabupaten Lebak, ternyata banyak tempat-tempat wisata yang tersembunyi dan tak tersentuh oleh pemerintah.
Seperti halnya Curug Leuwi Sangiyang yang menyajikan wisata air sungai dengan dikelilingi bebatuan yang besar.
Terletak di Desa Sangiang Jaya, Kecamatan Cimarga, curug ini bisa menjadi refrensi wisata bersama kerabat dan keluarga dalam mengisi waktu libur.
“Sebetulnya Curung Sangiyang ini sudah ada dari dulu, dan memang belum pernah kita ekspose keberadaannya,” kata Usep Pahlaludin, Kepala Desa Sangiang Jaya.
Kata Usep, insya Allah mulai sekarang kita akan coba tata keberadaan Curug Sangiang, mengingat kabupaten Lebak sekarang juga tengah menggalakan bidang pariwisata.
“Kita akan kordinasi dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Dinas Pariwisata.
Mudah-mudahan dapat respon positif dari Pemda,” harap Usep.
Lulud, pengunjung (wisatawan) asal Tangerang, ketika ditemui di lokasi Curug Sangiang mengaku sangat kagum dengan keindahan Curug Sangiyang.
“Bosen pak dengan tempat wisata seperti pantai. Setelah dapat saran dari salah satu teman tentang keberadaan Curug Sangiang, dan sayapun dengan teman-teman yang tergabung dalam Grup Motor Sport, akhirnya memutuskan untuk ke sini (Curug Sangiang-red),” kata Lulud.
Dan ternyata, kata Lulud lagi, Curug Sangiang ini memang sangat menakjubkan.
“Sepanjang perjalanan saja kita disuguhi dengam pemandangan bukit, dan beberapa kali kita istirahat di tempat warga, ternyata warganya pun sangat ramah,” pungkasnya.

Nah… tunggu apalagi, buat kalian yang masih bingung untuk mengisi liburan bersama keluarga dan kerabat, datang saja ke Curug Sangiang….. Advetorial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here