Beranda Peristiwa Usai Makan Liwet, Pemuda Asal Warunggunung Tewas Terbawa Arus Sungai Ciberang

Usai Makan Liwet, Pemuda Asal Warunggunung Tewas Terbawa Arus Sungai Ciberang

650
0
BERBAGI
BERITA BANTEN- Nasib Naas dialami Deka Eko Pratomo (23) warga Kampung Alun Cemplang, RT.006, RW.002 Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten. Deka  tenggelam di sungai Ciberang Lewi Sangiang sekira Pukul 14.00 Wib, berlokasi Di Kampung Bolang, Desa Bungur Mekar Kecamatan Sajira.
Korban meninggal dunia saat sedang berenang disungai tersebut, diduga akibat tidak bisa berenang korban pun akhirnya tenggelam.
Menurut Makmun Kepala desa Bungur mekar, kejadian meninggalnya Deka terjadi usai bacakan (Liwetan) di kebun, setelah itu korban bersama temannya langsung mandi di sungai.
“Katanya sih habis bacakan nasi liwet di kebun. Setelah selesai makan, korban bersama temannya langsung mandi di sungai, dan saat itu arus sungai Ciberang sedang deras, sehingga korban yang diduga tidak bisa berenang tersebut akhirnya terbawa oleh derasnya air sungai,” katanya.
Lebih lanjut ia mengungkapkan, setelah dilakukan pencarian selama setengah jam oleh seluruh warga desanya yang juga dibantu oleh Babinkantibmas dan Babinsa, akhirnya korban dapat ditemukan tidak jauh dari tempat dimana ia dan teman-temannya berenang.
“Setelah korban ditemukan, kami segera menghubungi pihak keluarganya, dan rencananya korban akan segera di bawa ke kediamannya di Warung gunung,” pungkasnya.
Terkait kejadian tersebut, Kepala Desa Bungur Mekar meminta kepada siapapun yang bermain atau mandi di sungai Ciberang, diharapkan untuk tetap waspada dan lebih berhati-hati, lantaran sepanjang sungai Ciberang memiliki arus sungai yang sangat deras. Ebin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here