Beranda Peristiwa Lagi Main Sepeda, Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas Truk

Lagi Main Sepeda, Bocah 10 Tahun Tewas Terlindas Truk

367
0
BERBAGI

BERITA BANTEN- Fiki (10) anak dari pasangan Suami istri Amir dan Beah warga Kampung Cisono, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak, ditemukan warga dalam keadaan mengenaskan dan tidak bernyawa dipinggir jalan raya, Sabtu (2/6) sekira pukul 10 pagi. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Fiki sempat terlihat sedang bermain sepeda bersama temannya.

Robi, seorang saksi mata warga Kampung Turus mengatakan, kejadian yang mengakibatkan hilangnya nyawa anak tersebut, diduga terlindas mobil dumtruk dengan No Polisi A 9458 PB yang sedang membawa bahan material bangunan.
” Awalnya saat melihat korban, saya tidak sama sekali mengenalinya, dikarenakan kepalanya hancur, akan tetapi setelah melihat sepeda yang digunakannya, baru kami mengenali identitas korban bersama warga lainnya,” katanya saat ditemui usai melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warunggunung, Sabtu (2/6/2018).

Setelah Robi melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek setempat, petugas pun langsung bergegas menuju ke (TKP).

“Pihak Polsek saat itu juga langsung merespon dengan cepat, dan langsung menurunkan 3 personil ke TKP,” ujarnya.

Anggota Polsek Warunggunung, Briptu Apri mengatakan, adapun tindakan yang kami lakukan, yakni langsung mendatangi TKP.
“Ketika kami datang, korban sudah dalam keadaan meninggal, dan saat itu juga korban langsung kami bawa ke Rumah Sakit,” kata Briptu Apri.

Sementara, sopir yang diduga menabrak korban kini melarikan diri dengan meninggalkan mobilnya.

“Guna untuk melakukan penyelidikan, sopir yang diduga menabrak Fiki hingga tewas, kini masih kita kejar untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap keluarga korban. Dan mobilnya telah kita amankan di kantor sebagai barang bukti,” terangnya. Ebin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here