Beranda Berita Desa Ugal-ugalan, Cary Losbak Tabrak Sebuah Pohon

Ugal-ugalan, Cary Losbak Tabrak Sebuah Pohon

76
0
BERBAGI
Cary Losbak yang menabrak Pohon. (Foto BeBan/Ebin)
Cary Losbak yang menabrak Pohon. (Foto BeBan/Ebin)

BeBan, LEBAK – Sebuah mobil losbak Suzuki Cary dengan nomor polisi A 8794 AP yang dikemudikan Asnawi (36) warga Kampung Muhara, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, terperosok hingga menabrak pohon besar di halaman rumah warga di Kampung Aweh, Desa Aweh, Kalanganyar, Senin (29/5) sekira pukul 13.00 Wib.

Meski tidak terdapat korban jiwa, kecelakaan tunggal yang merusak bagian depan mobil losbak tersebut sontak jadi tontonan ratusan warga. Bahkan, warga yang sebelumnya melihat langsung jika mobil tersebut terlihat ugal-ugalan di Jalan Cimarga-Rangkasbitung terlihat mencibir terhadap pengemudi yang saat itu sudah tidak berada ditempat.

Berdasarkan informasi yang diterima Kabar Banten dari beberapa saksi, mobil losbak yang melaju dari arah Cimarga terlihat dalam kecepatan tinggi. Bahkan ditengah perjalanan, losbak tersebut terlihat ugal-ugalan. Setibanya di jalan raya di Kampung Aweh, warga terkejut ketika tiba-tiba mobil tersebut terperosok ke halaman rumah warga hingga menabrak pohon jambu l hingga tumbang.

“Kalau saja tidak ada pohon jambu, maka mobil losbak itupun pasti menambrak dinding bagian depan rumah,” ujar Kiki, warga Kampung Aweh.

Diungkapkannya, sebelum terperosok ke halaman rumah warga hingga menumbangkan pohon jambu, losbak tersebut melaju sangat kencang. Untungnya siang itu, lalulalang kendaraan sangat sepi, sehingga laju mobil losbak tersebut tidak membahayakan pengendara lainnya.

“Pada saat itu saya kaget Pak, tiba-tiba saja mobil losbak yang terkesan ugal-ugalan itu terperosok ke halaman rumah warga. Untungnya di halaman rumah warga tersebut tidak ada orang, yang akhirnya tidak menimbulkan korban jiwa,” ungkap Kiki seraya menambahkan, Asnawi sopir losbak tersebut selamat dari maut.

Kepala Urusan Bina Operasi pada Satlantas Polres Lebak, Iptu Kusroin mengatakan kasus laka tunggal yang dialami sopir losbak di Kampung Aweh, Kalanganyar, sedang dalam proses penangananya. Bahkan anggota Satlantas sedang melakukan penyeledikannya, untuk memastikan penyebab terjadinya laka tunggal tersebut.

“Berbagai dugaan memang ada, namun agar penyebab pastinya dapat diketahui, maka penyelidikannya masih dilakukan,” terang Kusroin. (Ebin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here